Saturday, October 12, 2002

Selamat pagi....

Whatta great morning this day!! Feel like the sunmaid has brought a shinny happy shine upon my life, my face my through...

Uh, say cheers first to Heavenly Father that so loves me very much tremendeously...even with geek stink breath in my mouth -- ooops... :*

Entah kenapa, hari ini aku merasa bahagia aja... Fell so bright. Mungkin karena aku mendapat semacam aufklarung alias pencerahan dalam beberapa hari ini. Memang tidak banyak mengubah aku, namun setidaknya aku mengalami prerubahan.

Selamat pagi Langit! Cerahlah engkau hari ini...
Selamat pagi Matahari! Ah, rupanya kau masih terlalu betah untuk lama menyinari bumi dengan terikmu hingga kering tempat kami tinggal tiada air...
Selamat pagi Bumi! Tetaplah tegar engkau biar kering tubuhmu.... Sebab kaulah tempat aku berpijak hingga tetap aku tegak lurus terhadap langit...
Selamat pagi Hidup! Aku menantangmu bergelut denganku hari ini... Ah, biarlahlah aku menggumuli aku hingga sampai aku pada klimaksku....
Selamat pagi Semua! Ikutlah kalian dengan kegilaanku hari ini...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home