Sunday, June 22, 2003

HUMOR



TARIF

Seorang tamu bertanya kepada resepsionis sebuah hotel tentang tarif kamar-kamarnya.

Resepsionis: "Ada kamar yang jendelanya menghadap pemandangan lapangan golf dan pemandangan laut di kejauhan. Ini tarif yg paling mahal. Tiga juta rupiah per malam!"

Tamu: "Berapa tarifnya, kalau saya berjanji untuk sama sekali tidak melihat ke luar jendela itu?"



TIDAK

Bambang, seorang karyawan baru suatu perusahaan, mendapat berita bahwa ada panggilan telepon untuknya. Ternyata Pak Bekti, pimpinan perusahaan tempat ia bekerja ingin berbicara padanya.

"Ya, Pak John," kata Antoni dengan hormat dan sopannya, "Ya, Pak John... Ya, tentu saja, Pak John, ya ... ya ... ya, pasti Pak. Ya ... ya ... ya. TIDAK, Pak John!"

Sinta, sang sekretaris, yang mendengar seluruh percakapan itu, sangat terkejut, "Berani benar Anda mengatakan TIDAK padanya. Apa sih yang diminta Pak John?"

'Dia tidak minta apa-apa," jawab Antoni, "Dia hanya bertanya apakah saya tidak malu terus-menerus mengatakan 'YA'."



SURAT WASIAT

Seorang pasien kaya yang sedang menjalani perawatan, menyalami dokternya dengan penuh perasaan terima kasih, "Kamu begitu baik dan cermat merawat saya. Rasanya saya akan cepat sembuh. Dan karena kita adalah teman baik, saya tidak ingin menyinggung perasaanmu dengan membayar kamu. Sebagai gantinya saya akan mencantumkan juga nama kamu dalam surat wasiat saya."

"Anda sangat baik sekali mau mencantumkan nama saya dalam surat wasiat. Boleh tidak saya lihat lagi resep yang tadi saya berikan? Saya ingin melakukan sedikit perubahan..."



dimuat di majalah SeRu! No. 19/I/11-24 Juni 2003

0 Comments:

Post a Comment

<< Home