Tuesday, November 09, 2004

BEBERAPA PEMBERITAHUAN AJAH ...

Kawanz ...,

saya baru aja bikin blog baru di Par Daus. Itu blog sebenernya udah saya bikin dari dulu ke dulu, cuman baru di-update beberapa hari lalu, dan saya mulai beraniin untuk mempublikasikannya. Ih, garing amat nggak sih bahasa gue..., hehehe ... Whatever lah!!!

Saya juga nggak tau buat apa saya bikin blog baru itu. Mungkin saya ngiler juga lihat tampilannya yang lebih sophisticated dibandingin Blogger saya ini.

Dan punya blog baru itu sungguh membingungkan saya. Apakah saya harus migrasi ke yang baru, ataw tetep yang di lama ataw tetep dipertahankan kedua-duanya. Akhirnya saya memutuskan untuk mempertahankan kedua-duanya. Mungkin akan ada perbedaan spesipikasi tulisan (maap, ini bukan salah ketik, tapi emang lidah saya sudah Sunda betul di sini, hehehe...**not meant to be a racist**).

Tapi kalao ada temen-temen yang mau sumbang saran, sumbang ide ataupun sumbang uang pada saya bagaimana sebaiknya blog saya ini, silahkan kasi tau saya tanpa malu apalagi sampai malu-maluin. Saya akan membuka kuping saya lebar-lebar, karena emang pada dasarnya kuping saya ini caplang.


Pemberitahuan lainnya adalah, akhirnya saya punya satu buku juga, walaupun itu "cuma" antologi dan cuma ada satu karya di situ. Tapi whatever lah .., sing penthing aku punya buku!!! Judul bukunya: ANTOLOGI SASTRA PEMBEBASAN. Itu buku diterbitkan oleh para penggiat milis Sastra Pembebasan, didasarkan karya-karya yang pernah ikut sumbang tulisan di acara-acara sayembara yang lumayan rutin diadakan di situ.

Coba silahkan tingok di toko buku terdekat di kota Anda ataw bahkan mungkin sudah ada versi bajaknnya di Pasar Senen (hwahh ..., GR amat yah gue, hehehe ...)


Pemberitahuan lainnya lagi adalah, saya mau mudik dulu nih, sepertinya. Lebaran udah dekat. Bau ketupat gratisan dari para tetangga saya di kampung urban tengah Jakarta sepertinya sudah begitu menggocek hidung saya. Saya kangen Jakarta. saya kangen keluarga. Saya juga .. ehemmm .. kangen Avril Lavigne.

Salam.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home