Friday, November 05, 2004

EMAKKK .. HARI INI ANAKMU JERAWATAN LHO ...

Hari ini, waktu gue ngacaan, gue baru sadar ternyata ada dua jerawat menclok di muka gue. Satu di pipi sebelah kanan, satu lagi di batang idung sebelah kanan. Lucu juga, hehehe... Gue mikir, ternyata manis juga jerawat itu ngehias muka gue.

Banyak orang, terutama cewek, yang kelimpungan saat jerawat nongol di mukanya, walo barang sebiji aja. Bawaannya tuh kayak udah pecah Perang Dunia aja.

Tapi percaya atau nggak, gue pikir jerawat itu kadang justru bisa nambah manis seseorang. Bahkan bisa jadi, tanpa jerawat, orang itu keliatan biasa-biasa aja.

Lalu, gue pandangin lagi jerawat gue lagi, sekedar elus-elus dikit. Goyang kepala ke kiri sedikit, lalu ke kanan sedikit, kayak ABG lagi jatuh cinta. Humm ..., seandainya Avril Lavigne liat gue saat ini. Siapa tau, jerawat gue emang gara-gara kangen dia, hehehe ...


0 Comments:

Post a Comment

<< Home